Pages

3 Sekawan

Jumat, 14 September 2012

Dalam suatu kampung  ada 3 anak cowo yang bersahabat bernama Tri, Didi, dan Dadang.  Mereka menyukai petualangan bersepeda
Suatu ketika 3 sekawan itu pun berpetualang menukusuri tempat yang bias di bilang asik untuk bersepeda. Tak jauh dari tempat itu mereka pun harus menyebrangi jembatan yang angat kecil terbuat dari kayu yang di sisi kanan nya terdapat sebuah rumah dan di sisi kiri bawah sungai kecil. Disitu yang pertama melewati jembatan tersebut adalah Dadang, dia pun dengan gampang nya melewati jembatan. Dan yang kedua melewati jembatan adalah Tri, disitu dia merasa kesulitan untuk menggoes sepedah nya karena tempat nya yang sangat sempit, dan di belakang  Tri ada Didi karena Didi merasa kelamaan menunggu tak segan segan dengan niat becanda Didi pun mendorong ban belakang Tri dengan ban depan sepedanya. Alhasil Tri pun jatuh ke sisi kiri (sungai) tetapi untung nya Tri tidak marah pada Didi dan tidak kenapa napa melainkan dia tertawa tawa, dan mereka pun tertawa tawa sambil membantu Tri dan sepeda nya naik dari sungai.
Waktu pun sudah beranjak sore mereka pun berencana untuk pulang, tapi mereka bukan pulang kerumah masing masing melainkan pergi ke rumah Tri untuk makan sore (aneh kan). Sesampai nya di rumah Tri mereka pun makan sore, dan setelah itu Didi dan Dadang pun pergi pulang ke rumah masing masing.
Minggu pagi Tri, Dadang, dan Didi pun berkumpul seperti biasa pasti dengan sepedah nya karena mereka akan berpetualang ke daerh pegunungan (rumah mereka dekat dengan pegunungan), mereka bertiga pun berangkat dengan menggoes sepedah. Ditengah perjalanan mereka beristirahat di lapangan dan ada warung juga disitu, mereka bertiga pun membeli makanan dan minuman, 3 sekawan itu pun beristirahat cukup lama disitu setelah beristirahat mereka bertiga pun menaiki sepedah nya untuk beratraksi kecil dilapangan yang berada dekat warunng tadi.
Mereka pun melanjutkan perjalanan ke pegunungan dengan  semangat yang tinggi untuk mencapai ke gunung tersebut.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Nova oktavia Sundari © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting